Obat Kanker Paru Paru Herbal AMPUH !!


Obat kanker paru paru herbal kami perkenalkan dengan obat herbal Ace Maxs, herbal ini sangat ampuh untuk pengobatan kanker. Ace Maxs terbuat dari bahan alami manggis dan sirsak dimana khasiat sirsak dapat membunuh sel kanker dan manggis dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker jadi perpaduan dua herbal yang sangat mantap. Cara mengobati kanker paru paru dengan minum Ace MAxs 3 kali sehari, sekali minum 30ml. Pengobatan kanker paru paru dengan pengonbatan herbal merupakan langkah yang tepat karena tidak ada bahan kimia dan bahan pengawet yang dapat merusak organ lain. Obat kanker paru paru herbal ace maxs bekerja secara perlahan tapi pasti.

Penyebab Kanker Paru paru

Obat Kanker Paru Paru Herbal

Obat Kanker Paru Paru Herbal

Merokok merupakan penyebab utama dari sekitar 90% kasus kanker paru-paru pada pria dan sekitar 70% pada wanita. Semakin banyak rokok yang dihisap, semakin besar risiko untuk menderita kanker paru-paru.
Hanya sebagian kecil kanker paru-paru (sekitar 10%-15% pada pria dan 5% pada wanita) yang disebabkan oleh zat yang ditemui atau terhirup di tempat bekerja. Bekerja dengan asbes, radiasi, arsen, kromat, nikel, klorometil eter, gas mustard dan pancaran oven arang bisa menyebabkan kanker paru-paru, meskipun biasanya hanya terjadi pada pekerja yang juga merokok.
Peranan polusi udara sebagai penyebab kanker paru-paru masih belum jelas. Beberapa kasus terjadi karena adanya pemaparan oleh gas radon di rumah tangga.
Kadang kanker paru (terutama adenokarsinoma dan karsinoma sel alveolar) terjadi pada orang yang paru-parunya telah memiliki jaringan parut karena penyakit paru-paru lainnya, seperti tuberkulosis dan fibrosis.

Sumber (http://id.wikipedia.org/wiki/Kanker_paru-paru)

Gejala Kanker Paru Paru

Dibawah ini merupakan gejala dari kanker paru paru :

1. Batuk terus menerus

2. Biasanya dahak berdarah

3. Napas jadi pendek dan tersengal sengal

4. Sakit kepala, badan lemas, letih dan lesu

5. Tidak ada selera makan

6. Bengkak di bagian wajah atau leher

Pencegahan Kanker Paru Paru

Beberapa langkah pencegahan kanker paru-paru yang dapat dilakukan agar terhindar dari kanker paru-paru adalah :

pencegahan Kanker Paru Paru

pencegahan Kanker Paru Paru

Menghindari merokok, dan mulai berhenti apabila telah merokok, karena rokok merupakan penyebab utama kanker paru-paru hindari ikut menghisap asap rokok (perokok pasif) bagi yang bekerja di industri yang menghasilkan polutan karsinogenik harus memperhatikan kesehatan dan keselamatan kerja.

Berolah raga secara teratur untuk mempertahankan daya tahan tubuh. Melakukan pemeriksaan secara teratur terutama bagi yang berisiko tinggi, agar dapat terdeteksi secara dini.

Sumber (http://paru-paru.com/pencegahan-kanker-paru-paru/)

Pengobatan Kanker Paru Paru

Obat kanker paru paru herbal ace maxs merupakan langkah yang tepat untuk pengobatan kanker paru paru, khasiat dari sirsak lebih bagus daripada melakukan kemo terapi.

Testimoni Kesembuhan Kanker Paru Paru

Nama     : Gunadi Sasongko
Umur      : 48 tahun
Asal        : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Obat Kanker Paru-Paru Herbal – Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan Ace Maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum Ace Maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya.

Kini giliran anda untuk sembuh dari kanker paru paru dan segera obati dengan obat kanker paru paru herbal Ace Maxs. Untuk informasi dan pemesanan silahkan hubungi kami di 081912792273. Untuk pemesanan kami memberikan kemudahan dengan “Mengirim obat terlebih dahulu, setelah sampai baru dibayar”

Pemesanan Ace MAxs

Pemesanan Ace MAxs

This entry was posted in Obat Kanker Paru Paru. Bookmark the permalink.

2 Responses to Obat Kanker Paru Paru Herbal AMPUH !!

  1. Riyant0 says:

    Terimakasih juga mas ilmunya dan kunjungannya ke blog saya
    jabat erat dan saling silaturahmi…:)

  2. Raihan says:

    herbal Ace Maxs sangat cocok sekali bagi perokok berat seperti saya Gan ya,moga sukses,salam!

Leave a Reply

